susahnya mencari kerja!

Everyday life

topik yang sangat HOT untuk para fresh graduated! senangnya terbebas dari rutinitas perkuliahan terutama skripsi yang ribet banget. tapi ksenangan itu ga btahan lama! gileeeeeeee,,bengong doank ni kayanya dirumah!huhu😦 dulu gw berfikir aaah paling juga ntar gampang koq cari kerjapas udah lulus tp ternyata tettoooot tidak segampang itu! palagi buat cewe,mendingan cari suami kali ya?!huehehe. ada aja yang ga cocok, ga sesuai persepsi gw lah or ga sesuai persepsi usher gw, yaaa itulah kerikil-kerikil perjuangan mcari pekerjaan!fiiiuuh.. oiya ada juga perusahaan yang berniat menipu *pendapat gw yang menipu karena nyuruh2 ngejer klien* kudu ati-ati tu para fresh graduated biar ga kecele dengan tawaran jabatan yang oke ky PR, Marketing Communication, Assistant Bussiness Manager, etc, yang padahal intinya cuma sales efek!

gw uda pernah beberapa kali interview, yaaa dari interview itu juga bisa tau  gmn jawaban atas ekspetasi kita terhadap perusahaan dan bagaimana maunya perusahaan. tapi ya gitu blm ada yang klop!huhu.. nah baru aja tadi siang gw interview dapet dari outsource, sebuah perusahaan baru yang katanya asing & bergerak di bidang mining! langsung duuunk gw bharap, mining getoh kan!hehe. pas interview dia brief perusahaannya yang berisikan turkishes. small company with only few personells in foreign mining company! langsung gw teringat pembicaraan kemarin bersama beberapa kawan kalo perusahaan mining (oil,gas,coal,etc) yang besar dengan orang yang banyak kemungkinan gaji besar hanya untuk para petinggi, cecurutnya ya standar. sedangkan kl perusahaan miningnya kecil, personnel dikit, kemungkinan gaji besar dimiliki semua jajaran baik yang cecurut palagii petingginya!! eh..eh..tapi betul ga sih??

yaudalah yaaaa gaji kan sekarang masalah waktu, intinya mah dapet kerja dulu, pemasukan ga besar2 banget juga Alhamdulillah drpd nganggur dirumah ato malah kongkow-kongkow ga jelas, malah ngabisin duit bukan?! mari kita bekerja!!:)

doakan saya berhasil ya interview tadi pagi!;)

xo Sweety Kd xo

What do you think? Leave a reply...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s