I’m OUT!

Everyday life, Friends, Heart, Thoughts

Soo here’s the story..

November 2008 I joined ANC (P.S and M2) as Marketing Communications about 2-3months then big boss transfered me to Centro Lifestyle Department Store still held same position as Marcomm.

There was a lots of hardwork there in Centro, emotions, gossips, sweats, etc with the lovely one Scesilia Febiana.

18 June 2010 I decided to resign. And so my partner in crime since I was at ANC, Rachma Wistianti + a 6 months Marcomm (but it feels like I’ve known her for years) Romita Soemadipraja.

Lotsa story, lotsa things to learn, lotsa friends, lotsa laugh, lotsa gossip, lotsa sillyness.. Lots of LOVE there!!

Not only in Marketing Department we worked for, in others department too!

I’m surely gonna miss the office :*

Naaaah.. sebelum hari H tiba, I’m thinking to take as many as photographs I could esp. with Witi & Mimi dengan tema ‘fashion blog photographs’ , tp apa daya karena kesibukan masing-masing yg harus menyelesaikan tugas & kewajiban, alhasil hanya sedikit fotonya😀

Not forget to mention.. saat farewell *ga farewell bgt jg sih, since kita jg ga akan kemana-kemana :)* itu bener-bener mengharukan dan sangat kereeen, ga nyangka, kita ga mengharapkan loh *resss*. Thanks for Bundo Nany-L, Mba Nila, Mas Rudi, Mas Ate yg uda cabut duluan dan big boss Pak Budi Utomo. Semua temen-temen selantai yg susah payah bersama untuk menyukseskan Centro Mba Sally, Angga, Diego si momma boiy, Abi, Mas Ulis yg keburu kabur duluan juga, Sagita, Tasia si anak baru, Mba Omayya dan Mba Rika dan juga Mas Andrei Aksana. You’re all great🙂 Makasih atas semua pelajaran, bimbingan, kesempatan, kerjasama yg baik, pertemanan, sebel-sebelannya, dan semuanya! 🙂

Tim departemen lain di Merchandiser, Creative team Uncle Sam, Wayan, Mba Ichi dengan baby Nahlay-nya, Iwan, Andrew a.k.a Anthony si member baru yg cerdas maaf saya harus meninggalkanmu, Cak Wier, Dita, Annisa, Mas Deden, Sobi Olis yg sedang saya nantikan panggilan SJ-annya, Mas Eryza, dan si ndut Alijah alias Aliya. Kangen teriak-teriak di ruangan kalian..hehe😀

*sroott sroottt.. wipe tears*

Okeeelaaaah mari kita mulai pagelaran foto-fotonya!mejaaaakuuu!

Ini adalah meja saya selama dari November 2009 soalnya sebelumnya saya satu kubikel sm Scesilia *sayang tak ada potonya :|* Sekarang lg pembangunan perluasan ruangan di lt.1 alhasil dibobok, harusnya kaca tuh, jadinya triplek! huh! Oia seharusnya kl pembangunan selesai, akan terhitung 4x yah saya berganti lokasi meja kerja! *rekorrrr*

Nah ini dia foto-foto with our own style!

Date Taken : 08/06/2010

Date Taken : 10/06/2010 (featuring GoGirl! Model Alicia Natassia)

Date Taken : 11/06/2010 (without Witi, featuring Bundo NanyL)

Huh jadinya cuma sedikit😦

But okelaaah.. ada another foto lagii kooq😀

Tim Lantai 1

Daaaan juga sedikit foto yg memalukan pada saat pertama kali poto-poto:

Hal-hal yg biasa dilakukan mereka di kantor adalah :

Kontras ya? hihi.. :))

Kita sangat senang difoto.. SANGAT!!

Seharusnya ditutup dgn video perpisahan nih tp apa boleh buat terjadi error ketika di upload😦

Gonna miss you Sentosa Building!

Aaaand Good Luck for me!😉

Huh jadinya cuma sedikit😦

What do you think? Leave a reply...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s